Akihabara Wisata Belanja Murah - Jepang


Akihabara,Tokyo jepang, Electronic, nightlife japan
Akihabara
Tempat wisata yang satu ini merupakan incaran para pecinta barang-barang elektronik, pecinta anime dan game. Akihabara, sebuah distrik di kota Tokyo yang merupakan pusat pertokoan berbagai barang elektronik terbaru dengan kualitas tinggi serta harga murah, inilah yang menjadi alasan mengapa Akihabara selalu ramai pada siang dan malam hari.

Hal yang sangat kental disana adalah budaya Otaku tempat ini merupakan surganya pecinta anime dan manga. Anda akan menemukan barang-barang berbau Otaku yang terbaru dan langka yang sulit ditemukan di tempat lain.
Pertokoan di Akihabara tampak lebih menarik ketika malam hari, karena gedung-gedung pencakar langit berdiri kokoh dengan lampu-lampu beragam yang menghiasinya. Suasana kota Jepang pada malam hari di Akihabara sangat menarik.

Bukan hanya toko elektronik yang banyak di Akihabara, kafe-kafe cosplay juga banyak terdapat di Akihabara, yaitu kafe-kafe dengan nuansa bertemakan Otaku, pelayan-pelayan dengan kostum bertema anime banyak ditemukan disana.

AKB48 cafe & shop, Akihabara, tokyo, japan
AKB48 Cafe & Shop
Di Akihabara kita akan menemukan semua barang-barang yang kita perlukan, mulai dari perlengkpan mandi, peralatan masak, alat musik, camera, bahakan alat kesehatan dengan teknologi tinggi dapat denga mudah kita temukan disana. Namun sebelum anda membeli barang elektronik disana, jangan lupa melihat tegangan listriknya, pastikan bahwa barang tersebut bisa anda gunakan di rumah anda supaya tidak sia-sia anda berbelanja di Jepang.
Di Akihabara juga terdapat berbagai toko yang menyediakan berbagai oleh-oleh khas Jepang. Banyak yang bisa anda temukan disini.
Bagi pecinta AKB 48 disana terdapat kafe yang jika beruntung bisa menikmati pertunjukan para personil AKB 48.

Untuk menuju Akihabara anda bisa menaiki kereta dari stasiun Shinjuku menuju stasiun Akihabara jengan waktu tempuh sekitar 18 menit dan harga tiketnya 18 yen.
Akihabara station, Tokyo, Jepang
Akihabara Station


Comments

Popular posts from this blog

Pantai Bilik Sijile - Ketenangan yang Sesungguhnya

Mendaki Puncak Gunung Piramid - Bondowoso, Jawa Timur

Batu Caves, Patung Budha Raksasa Terbesar Didunia