Bee Jay Bakau Resort Probolinggo | BJBR Hutan Bakar dengan Sejuta Keindahan

bjbr, bee jay bakau resort probolinggo, wisata bakau, pantai, hutan bakau
BJBR
Terletak di pesisir pantai sebelah utara di Probolinggo Jawa Timur tepatnya di Mayangan yang tidak jauh dari lokasi alun-alun Probolinggo, BJBR merupakan salah satu objek wisata yang cukup terkenal di telinga para wisatawan. BJBR merupakan wisata alam hutan mangrove yang di desain sedemikian rupa sehingga menjadi objek wisata yang indah.
 Di sana anda bisa berjalan menyusuri hutan bakau yang luasnya sekitar 5 hektar. Anda akan merasakan bagaimana suasana ketika berada di dalam hutan bakau yang disekelilingnya penuh dengan pepohonan hijau serta sejuk. Jalan setapak yang terbuat dari susunan kayu-kayu memudahkan para wisatawan untuk menjelajahi tempat wisata tersebut. Disana juga terdapat tempat untuk menyewa sepeda jika anda merasa lelah berjalan kaki.
Didalam hutan terdapat bebarapa tempat untuk beristirahat atau sekedar untuk berfoto-foto. Jika anda merasa lapar anda tidak perlu khawatir karena di dalam hutan bakau tersebut juga terdapat restoran yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman bagi para pengunjung.
Tidak hanya itu, di BJBR juga disediakan beberapa penginapan yang dilengkapi kafe bungalow bagi anda yang ingin berlama-lama menikmati keindahan tempat wisata ini.
BJBR mayangan, bee jay bakau resort probolinggo
BJBR
Banyak sekali hal yang bisa anda lalkukan disana, seperti bersepeda, beristirahat di pondok-pondok yang ada disana, berfoto dengan berbagai spot foto yang menarik. Banyak sekali spot foto di BJBR namun tempat yang pasti menjadi tujuan berfoto yang utama yaitu tulisan raksasa berwarna warni bertuliskan I❤BJBR.
 Setiap wisatawan pasti mengabadikan foto mereka disini, dan masih banyak lagi spot foto yang unik seperti gembok cinta,bola dunia, patung kuda dll.
Jika ingin mengunjungi BJBR pada siang hari, hendaknya anda membawa sunblok karena cuaca disana pada siang hari sangatlah panas, dan lebih labik berkunjung ke sana pada sore hari hingga malam hari, karena BJBR akan bersinar oleh pancaran lampu-lampu unik yang menerangi area BJBR dan banyak lampu-lampu unik sebagai spot untuk berfoto bersama teman,keluarga , pasangan dll.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pantai Bilik Sijile - Ketenangan yang Sesungguhnya

Mendaki Puncak Gunung Piramid - Bondowoso, Jawa Timur

Batu Caves, Patung Budha Raksasa Terbesar Didunia