Tokyo Tower Menara Baja Tertinggi di Jepang

tokyo tower jepang menara tokyo
Tokyo Tower
Jepang merupakan negara dengan kemajuan teknologi yang pesat, banyak sekali kemajuan teknologi di negara ini yang dapat membuat mata tercengang. Bukan hanya dalam hal kemajuan teknologi saja, negara ini juga terkenal sebagai salah satu negara yang maju dalam berbagai bidang. Banyak sekali inovasi - inovasi luar biasa yang telah dibuat oleh Jepang sehingga Jepang menjadi negara yang memiliki keunggulan tersendiri. Selain kemajuan teknologi di Jepang, disana juga masih menjunjung tinggi adat istiadat serta kebudayaan yang ada disana. Didukung dengan kualitas sumber daya manusia yang baik, jepang mampu menjadi salah satu negara yang kerap kali dicontoh oleh negara lain.

Banyak sekali hal-hal luar biasa yang telah diciptakan oleh negara ini. salah satunya adalah menara, uniknya menara ini adalah menara yang tebuat dari baja dan merupakan menara baja tertinggi di dunia. Menara ini dikenal dengan nama Tokyo Tower yang merupakan menara pemancar tv analalog. Bukan sekedar menara pemancar tv analog dan radio saja, menara ini juga merupakan salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi ketika anda berwisata ke Jepang, karena menara ini adalah salah satu simbol kota Tokyo.

Tokyo Tower menara tokyo Jepang
View kota Tokyo
Tepatnya di Taman Shiba, Tokyo, Jepang dengan ketinggian 332,6 m dengan kokoh berdiri diatas bumi Jepang. Dengan warna orange dan putih Tokyo Tower dapat dilihat dari berbagai sudut lokasi di pusat karena ketinggiannya dibanding dengan bangunan lain di Tokyo.
Banyak sekali hal yang bisa anda lakukan di Tokyo Tower diantaranya anda bisa menaiki menara ini, jika anda tidak mampu naik dengan menaiki tangga, disana juga bisa naik dengan menggunakan elevator yang terdiri dari 3 macam dengan latar belakang musik yang berbeda di setiap musimnya.
Diatas Tokyo Tower anda bisa menikmati pemandangan kota secara keseluruhan. Jika anda ingin menaiki menara yang lebih tinggi dengan ketinggian 250 m anda harus membeli tiket kembali yang terdapat di lantai observasi utama di ketinggian 150 m. Di beberapa tempat terdapat lantai dengan kaca transparan dan disana anda bisa melihat kebawah dan ada sensasi luar biasa yang dapat anda rasakan, seperti melayang diatas kota tanpa batas apapun. Sungguh luar biasa yang akan anda rasakan dengan pemandangan indah yang memanjakan pandangan anda.

Tidak lengkap jika anda berwisata ke tempat wisata tanpa ada oleh-oleh khas tempat tersebut, apalagi berwista ke mancanegara, adalah hal wajib yang harus anda bawa ketika kembali kerumah. Tidak perlu bingung mencari pusat oleh-oleh karena di lantai 2 Tokyo Tower terdapat pusat oleh-oleh khas Tokyo dengan harga yang cukup terjangkau, tips terpenting dalam hal oleh-oleh adalah anda harus berani menawar, karena jika beruntung anda akan mendapatkan potongan harga dari barang yang hendak anda beli.

Untuk menuju Tokyo Tower banyak jalur yang bisa anda lalui karena disana banyak sekali stasiun yang aksesnya menuju Tokyo Tower. Anda bisa menggunakan kereta JR Keihin Tohoku Line, JR Yamanote Line di Tokyo Station menuju Hamamatsucho Station, kemudian berjalan sekitar 15 menit menuju Tokyo Tower.
tokyo tower jepang
Tokyo Tower

Comments

Popular posts from this blog

Pantai Bilik Sijile - Ketenangan yang Sesungguhnya

Mendaki Puncak Gunung Piramid - Bondowoso, Jawa Timur

Batu Caves, Patung Budha Raksasa Terbesar Didunia